VISI

Rumah Sakit bertaraf level Asia yang memiliki pelayanan Kesehatan Jiwa Integratif Unggulan dengan pertumbuhan berkelanjutan.

MISI

  1. Memperbaiki fasilitas pendukung dan waktu tunggu pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pasien.
  2. Meningkatkan produktivitas kerja dengan melakukan perbaikan sistem remunerasi, pelatihan dan pengembangan karir yang berkeadilan
  3. Standarisasi pelayanan dengan Panduan Praktik Klinis (PPK) dan Clinical Pathway, serta peningkatan riset medis
  4. Memperbaiki sistem proses dan manajemen operasional rumah sakit secara efektif dan efisien melalui digitalisasi pelayanan
  5. Memperkuat kolaborasi dengan pengampu nasional dalam memperoleh sumber daya dan pengetahuan tambahan
  6. Mengalokasikan Sumber Daya yang memadai untuk mendukung pengembangan riset medis di rumah sakit. 

 

BUDAYA KERJA "S√GAP" :

S - iap wujudkan pelayanan yang bersih dan melayani

√ - Integritas: jujur, beretika, dan bertanggungjawab

G - iat, rajin, dan bersemangat dalam bekerja

A - ktif, cepat tanggap dan produktif

P - rofesional, kreatif dan inovatif

 

MOTTO : PASTI

P – rofessional, adalah modalku

A - nda puas adalah tekadku

S – ejahtera bersama, adalah tujuanku

T – eknologi kedokteran modern adalah sarana kemajuanku

I – nformasi dan komunikasi, adalah alat mempercepat pelaksanaan tugasku

 

TATA NILAI ( Core Value ) : SIMPATIK

Senyum

Inovatif

Mutu

Profesional

Adil 

Tertib

Integritas

Kerjasama

 

NILAI ORGANISASI : BERANI

Berkeadilan

Efektif & Efisien

Responsif

Akuntabel 

Nirlaba

Inklusif